Minggu, 09 Agustus 2015

Perabot Apartemen - AC Kipas

Kali ini saya akan memberikan sharing dan tips bagaimana mengisi perabot Apartemen dengan biaya yang murah.

Perabot kali adalah AC Kipas.

Nah,  mungkin ada yang baru tau ini koq AC tapi ada nama kipas nya?
Ini sebenarnya nya kipas angin biasa lho yang menggunakan casing AC.

Ac kipas ini ada pilihan nya bisa 1PK, 1.5 PK,  dan 2PK. Semakin besar PK maka kekuatan angin nya makin kencang.

Dari penampakan luar persis banget sama AC biasa.

Kelebihan AC kipas ini adalah :
- Watt listrik hanya 10-20watt
- Memilik remote AC (bisa mengatur On/Off dan kekuatan AC)
- Ada filter saringan debu
- Pemasangan gampang (hanya menggunakan paku)
- Harga nya sekitar Rp 280.000 (lebih murah dari kipas angin tempel)

Saat ini saya pakai 2 unit,  untuk diletakkan di kamar utama dan kamar tamu.

Tidak ada keluhan dengan AC kipas ini..  Oke menurut saya..
Saya juga sudah sering banget hidupin seharian dari pagi sampai malam.

Jangkauan angin bergantung juga dari casing AC,  kemarin saya ambil casing merk Changhong dan National.
Kalau National jangkauan nya tidak bisa full sampai bawah.

Nah hemat bener kan,  selain dari listrik hanya 1/40 dari AC sungguhan,  harga jual nya pun lebih murah dari pada kipas angin biasa.

Hari gini punya kipas angin yang ada remote nya, ya cuma Ac kipas dong..

Btw,  bagi yang minat beli juga bisa hubungi saya di :
089654080828 / bbm : 26389e88

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar